Pantauan PSU Jambi, TPS-TPS Mulai Didatangi Pemilih

 

Pantauan PSU Jambi, TPS-TPS Mulai Didatangi Pemilih


Inilah Jambi – Pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Jambi di 88 TPS, sudah dimulai sejak pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB, Kamis (27/5/2021).

Pantauan media di lapangan, situasi sampai saat ini masih aman dan lancar. Warga mulai berdatangan ke TPS-TPS yang diadakan PSU.

Kabupaten Muaro Jambi

Di Kabupaten Muaro Jambi, contohnya di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten, terpantau pemungutan suara mulai dilaksanakan. Saksi-saksi dari paslon masing-masing sudah ada di lokasi.

Di TPS 02 Desa Sungai Duren, diketahui jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 467 orang. Pemilih sudah datang. KPPS mulai mengerjakan tugas dengan baik.

Begitu juga di TPS 01 Desa Simpang Sungai Duren, TPS 07 Desa Simpang Sungai Duren, TPS 03 Desa Sungai Duren, TPS 02 Desa Muaro Pijoan, semua mulai dilaksanakan PSU.

Kabupaten Batanghari

Di Kabupaten Batanghari, ada 7 TPS dilaksanakan PSU. Misal di Desa Napal Sisik TPS 01, PSU sudah dimulai. Polisi terpantau mengawal ketat pelaksanaan PSU.

Lalu di TPS 03 Desa Sengkati Kecil dan TPS 08 Desa Kembang Paseban Kecamatan Mersam, pelaksanaan PSU juga sudah dimulai.

Hampir semua TPS sudah berjalan PSU. Termasuk di Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Baca Juga:

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN