Pemprov Jambi Kumpulkan Pihak Terkait Aksi Pecah Kaca dan Penggulingan Armada Batu Bara di Kumpe

Jangan Lupa Berbagi

Inilahjambi – Pasca bentrok antara warga dan sopir batu bara di dua wilayah yakni Desa Sebapo dan Kumpeh Ulu, Pemerintah Provinsi Jambi akan menggelar mediasi pada Senin 13 Agustus 2018 sekitar pukul 13.00 di ruang utama kantor Gubernur Jambi.

Surat undangan bernomor UND-5/3279/SETDA.PSDA.1.2/VII/2018 yang berisikan undangan rapat terkait aksi demo angkutan batu bara yang dilakukan oleh masyarakat di dua wilayah Muara Sebo dan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, sudah dilayangkan.

Selain masyarakat, Pemerintah Provinsi Jambi juga mengundang instansi terkait seperti TNI/Polri, Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muarojambi, Dinas Perhubungan dan perwakilan sopir angkutan batu bara.

“Ya, kita akan laksanakan rapat dengan instansi terkait angkutan batu bara,” kata Sekda Provinsi Jambi, M Dianto Minggu 12 Agustus 2018 dikutip serujambi, media partner inilahjambi.

Sesuai dengan kesepakatan, lanjutnya, armada batu bara yang melintasi Desa Muaro Kumpeh menuju Desa Talang Duku dihentikan sementara waktu.

Berita terkait:

FOTO-FOTO: Truk Batu Bara Digulingkan, Kaca Pecah Memecah Diamuk Warga Kumpeh yang Meradang

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN