Pilgub Jambi 2020, Al Haris Daftar Golkar

Pilgub Jambi, Al Haris Daftar Golkar

Inilahjambi – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi Al Haris, hari ini Senin siang (10/2/2020) mengambil formulir penjaringan di Sekretariat DPD I partai Golkar Provinsi Jambi.  Pengambilan formulir tersebut dilakukan oleh Hasan Mabruri, utusan tim Al Haris.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Media Online Jambi, Daftar Situs Berita Jambi Teraktif

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bohok tersebut menyampaikan permohonan maaf. Pasalnya, Al Haris tidak bisa datang sendiri untuk melakukan pengambilan formulir. Ini terjadi, lantaran banyaknya aktivitas bupati  Merangin itu.

“Mohon maaf atas ketidak hadiran beliau. Hari ini hari kerja, jadi beliau menjalankan aktivitas sebagai Bupati Merangin,” sebut Bohok dilansie Jambiseru.com media partner Inilahjambi.

Bohok juga menyatakan, jika Partai Golkar merupakan rumah sendiri bagi Al Haris. Karena Al Haris merupakan salah satu kader Partai Golkar.

“Karena beliau sendiri merupakan ketua harian Golkar Merangin,” ujar Bohok lagi.

Kendati demikian, Bohok menyampaikan, pihaknya siap mengikuti setiap mekanisme dan aturan yang dijalankan partai guna mendapatkan dukungan dari partai berlambang pohon beringin itu.

“Mudah-mudahan Golkar bersama Wo Haris di Pilgub 2020 nanti,” tandas Bohok.

 

Baca juga: Al Haris Lantik Tim Pemenangan Tanjabbar

Inilahjambi  – Bakal calon gubernur (bacagub) Jambi Al Haris, hari ini Sabtu 8 Februari 2020 siang, melantik tim pemenangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) di hotel Rivoli.

Pantauan di lokasi, ribuan massa sampai saat ini telah memadati hotel Rivoli sambil menunggu kedatangan Al Haris.

Ketua Tim Pemenangan Tanjabbar, Agus Susanto mengatakan bahwa, Al Haris adalah sosok pemimpin yang mempuni untuk memimpin Jambi.

“Dia (Haris, red) muda, energik dan pola bekerjanya ada,” kata Agus dilansir Jambiseru.com media partner Inilahjambi di tempat.

Tak hanya itu, kata Agus, Haris juga orang yang mempunyai komunikasi keagamaan yang baik.

“Bapak Al Haris layak menjadi pemimpin Jambi periode 2021-2024,” tutupnya.

HOT NEWS