Relawan #2019Gantipresiden di Jambi Gelar Konsolidasi untuk Deklarasi

Nofrianto Mufid/inilahjambi

Inilahjambi – Puluhan relawan Prabowo-Sandi (PADI) malam ini 9 September 2018, melakukan rapat konsolidasi persiapan deklarasi #2019gantipresiden untuk wilayah Jambi. Konsolidasi dilakukan di Tempoa Inn, kawasan Jelutung, Kota Jambi.

Rapat dihadiri oleh partai koalisi pemenangan calon presiden dan wakil presiden Parbowo-Sandi, elemen dan tokoh masyarakat, serta sejumlah ormas.

Nofrianto Mufid, selaku Ketua Gerakan #2019gantipresiden Jambi mengatakan, gerakan ini merupakan gerakan sah dan lahir dari hati nurani masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Indonesia.

“Secara konstitusional gerakan ini adalah gerakan yang sah dan dijamin dalam Undang-Undang, jadi kenapa harus takut dan ragu, kita hanya ingin menyuarakan untuk perubahan negeri ini, agar menjadi lebih baik,” ujar Nofrianto dalam sambutannya.

Dirinya berharap, melalui rapat konsolidasi ini, dapat menyamakan persepsi seluruh relawan agar deklarasi #2019gantipresiden nanti dapat berjalan lancar dan tidak keluar dari ketentuan hukum.

Hingga saat ini rapat konsolidasi #2019gantipresiden masih terus berlangsung. Selain menyamakan presepsi rapat, konsolidasi ini juga mengagendakan jadwal pelaksanaan deklarasi #2019gantipresiden untuk wilayah Jambi.

Baca juga:

Manajemen Ratu Hotel Tolak Diskusi Gerakan #2019Gantipresiden di Jambi?

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!