Syi’ar Ramadhan SEMMI Jambi, Almusaddath: Tingkatkan Kualitas Ibadah

Ketua PC SEMMI Kota Jambi, Almusaddath, saat penyerahan plakat kepada Narasumber Prof. As'ad Isma, M. Pd., (Foto: SEMMI Jambi)

Ketua PC SEMMI Kota Jambi, Almusaddath, saat penyerahan plakat kepada Narasumber Prof. As'ad Isma, M. Pd., (Foto: SEMMI Jambi)

Syi’ar Ramadhan SEMMI Jambi, Almusaddath: Tingkatkan Kualitas Ibadah


Inilah Jambi – Dalam rangka meningkat kualitas ibadah pada bulan Ramadhan 1444 H, PC SEMMI Kota Jambi mengadakan kegiatan syi’ar Islam, talk show ramadhan dengan tema “Internalisasi nilai-nilai akidah dalam meningkatkan kualitas ibadah di bulan maghfirah” yang berlangsung di Mall Transmart Kota Jambi, Jum’at (7/04/2023).

Setelah Talk show, acara dilanjutkan dengan buka bersama peserta, sekaligus menjalinkan silaturahmi organisasi lintas OKP, yang di hadiri oleh IMM Prov Jambi dan DPC Kota Jambi serta di hadiri oleh Kabid PU HMI Cabang Jambi.

Baca JugaSerikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) se-Provinsi Jambi periode 2023-2024 resmi dilantik

Selaku narasumber, Prof, As’ad Isma M. Pd., Mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PC SEMMI Kota Jambi. “organisasi merupakan sebuah wadah penunjang potensi diri untuk lebih baik lagi” Tegasnya.

Ketum SEMMI Kota Jambi, Almusaddath berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kualitas Ibadah di bulan suci romadhan, acara ini sengaja di buat di tempat yang terbuka dgn tujuan agar menjadi syiar kebaikan.

PW SEMMI Jambi, M Renaldi, Menambahkan bahwa acara ini merupakan acara perdana SEMMI Kota Jambi pada bulan Ramadhan tahun ini dan insya allah akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat kedepannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada prof, As’ad Isma M. Pd., selaku Narasumber dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,” tutup M Renaldi. (Chn)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN