Tak Ada Modal Untuk Menikah, Perusahaan ini Akan Membiayai Pernikahan Anda, Apa Syaratnya?

Inilahjambi, Amerika – Apakah Anda yakin pernikahan Anda akan langgeng hingga seumur hidup? Jika iya, maka gunakan jasa dari Swanluv, perusahaan yang akan mendanai pernikahan Anda sepenuhnya. Namun jika tidak yakin pernikahan akan bertahan lama, jangan menghubungi Swanluv sama sekali. Pasalnya, jika Anda bercerai, maka perusahaan tersebut akan meinta kembali semua uang yang sudah dikeluarkan untuk membiayai pernikahan Anda. Bahkan dengan bunganya.

Sebagai perusahaan baru, Swanluv memiliki misi: yaitu menemukan cinta sejati untuk orang-orang. Mereka akan memberikan dana 10.000 dollar bagi siapapun yang ingin menikah. Namun, uang itu akan dimintanya kembali jika Anda dan pasangan bercerai. Bunganya sendiri tergantung dengan perhitungan Swanluv berdasarkan ‘software algoritma cinta’ kepunyaan mereka. Semakin kuat hubungan Anda, maka semakin tinggi bunganya.

Dilihat-lihat, Swanluv seperti berjudi pada kisah cinta Anda. Namun, jika Anda sangat percaya diri dengan kelanggengan pernikahan Anda, jasa Swanluv merupakan cara terbaik untuk menciptakan pernikahan meriah. Atas nama kemanusiaan, Scott Avy, pendiri Swanluv mengatakan, ia tidak akan mengambil uang dari pernikahan yang gagal akibat kematian, seperti dikutip Intisari.com

Semua uang dan bunga yang didapat dari pasangan bercerai akan digunakan untuk membiayai pasangan lain yang akan menikah. Konsepnya seperti berdonasi. Jika pernikahan Anda tidak sukses, maka Anda ‘beramal’ untuk membiayai pernikahan lainnya. Ada beberapa pertimbangan terkait bunga ini. Misalnya, pernikahan yang berakhir karena kekerasan dalam rumah tangga, maka yang diwajibkan membayar adalah yang melakukan kekerasan tersebut.

Menurut Avy, bunga dari perceraian itu tidaklah tinggi. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut. “Yang pasti, kami hanya ingin menciptkan pernikahan yang bertahan seumur hidup,” katanya. Avy mengatakan, ia tidak memaksa siapapun untuk menggunakan jasa Swanluv. Feedback kepada Swanluv hingga saat ini sangat positif. Avy sendiri mendapatkan banyak e-mail yang mengatakan konsep Swanluv ini sangat berarti untuk mereka.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN