Teror Bom, Jambi Prima Mall Tingkatkan Pengamanan

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Ada kejadian teror bom yang terjadi di Jalan Thamrin, Jakarta beberapa waktu lalu, serta adanya ledakan bom di Pasir Putih, Jambi Selatan pada Rabu 27 Januari 2016 dini hari, pihak Jambi Prima Mall mulai meningkatkan ke waspadaan.

Dengan aksi-aksi teror bom tersebut, managemen JPM semakin mengintensifkan pengamanan.” Kita sudah meningkatkan pengamanan. Pengawasan pihak pengamanan kita lebih diperketat,”kata Edi, pengawas JPM kepada Inilahjambi.com di sela-sela acara sosialisasi standar pengamanan obyek vital dalam menghadapi ancaman teror dan gerakan radikalisme di Mako Brimob Polda Jambi, Selasa 26 Januari 2016.

Selain itu, tambah Edi, pihaknya juga mendapat bantuan personel polisi dari Polda Jambi.”Jumlahnya sekitar 7 personil. Di antaranya ada juga anggota Brimob,”tutur Edi.

Walaupun adanya peningkatan pengamanan yang cukup ketat dari pihak JPM, mereka juga tetap mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan dan pengunjung.

”Hal ini kita lakukan jangan sampai pelanggan dan pengunjung menjadi risih dan terganggu karena peningkatan pengamanan di mall kami,”pungkas Edi.

 

 

(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN