Wakil Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Ponpes Nurul Iman

Inilah Jambi – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Akabri 1999 di Pondok Pesantren Nurul Iman Sebapo Kec. Mestong, Kapubaten Muaro Jambi Rabu, (20/10/2021).

Dalam peninjauan Wakil Gubernur Jambi di dampingi oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP. Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso Kakanwil Kemenag Jambi, H. Zostafia, S.Ag, M.Pd.I dan Kepala Diskominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA.

Wakil Gubernur bersyukur dengan adanya Vaksinasi massal yang diadakan di pondok pesantren tersebut dengan maksud dan tujuan untuk menekan angka covid-19 terkhususnya di Provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan dapat menjadi perlindungan dan selalu diberikan kesehatan bagi kita semua,” Ujar Wakil Gubernur Jambi.

Vaksinasi massal tersebut selain diikuti oleh para Santri, vaksinasi juga diikuti masyarakat umum sebapo Kec. Mestong yang belum melakukan vaksinasi pertama ataupun kedua.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!