Fri. Mar 22nd, 2019

Disambut Hujan, Jokowi Tiba di Jambi Pukul 23.15, Disini Presiden Menginap Malam Ini…

Pesawat kepresidenan yang ditumpangi Presiden Jokowi mendarat di Jambi pukul 23.15 WIB/ist

Inilahjambi – Joko Widodo baru mendarat di Bandara Jambi menggunakan pesawat kepresidenan sekira pukul 23.15 WIB. Sejumlah pejabat tampak menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini.

Tapi sayang, cuaca kurang bersahabat, sejak malam ini angin kencang dan hujan turun di tanah Jambi. Para penjemput presiden tampak menggunakan payung agar tidak kehujanan.

Baca juga: Bukan Cuma Kunjungan Kerja, Jokowi Juga Punya Agenda Politik Capres di Jambi

Tidak lama kemudian, rombongan Presiden bergerak. Malam ini Jokowi menginap di Swiss Bell Hotel di kawasan Kebun Jeruk, Kota Jambi.

Besok pagi 16 Desember 2018, sesuai jadwal kunjungan Presiden yang dilihat Inilahjambi, Jokowi akan menuju Universitas Jambi di kawasan Mendalo. Dia dijadwalkan tiba sekira pukul 08.00 WIB di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi untuk memberikan pengarahan kepada ribuan Babinsa dari Kodam II/Sriwijaya.

Lihat lagi: Setubuhi Cucu di Depan Istri, CN Juga Mangsa Keponakan

Setelah itu sekira pukul 09.45 Wib, Presiden, rombongan dan Forkompimda menuju taman Hutan Pinus Kenali, Paal 10, Kota Jambi untuk menyerahan Surat Keputusan Perhutanan Sosial kepada kelompok masyarakat Bathin IX.

Baca: 

Dita Soedarjo Bantah Hina Ibu Denny Sumargo

 

 

 

Sudah dibagikan