Tue. Jun 18th, 2019

Oknum Polisi Tembak Pengusaha Minyak di Mestong, Humas Polda Jambi: Korban Mengancam dengan Pisau…

Ilustrasi/net

Inilahjambi – Zulpahmi tewas ditembak oleh oknum anggota polisi, pada Rabu siang 21 November 2018 sekira pukul 13.00 WIB. Menurut Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, pelaku dengan korban terlibat utang piutang. Saat ditagih, korban malah mengancam dan hendak membacok pelaku.

BERITA TERKAIT: Kronologi Penembakan Pengusaha Minyak di Nyogan Mestong

“Persoalan ini berawal dari utang piutang. Si korban ini berutang. Pada saat ditagih, dia tidak mau bayar. Dia malah mengancam dengan senjata tajam dan membacok. Oknum polisi ini membela diri dan bermaksud melepaskan tembakan peringatan, tapi malah kena korban,” kata Kuswahyudi, Rabu malam 21 November 2018.

Kepala Desa Nyogan Asrul juga mengatakan, berdasarkan informasi dari istri korban yang bernama Cici, Zulpahmi memiliki utang terhadap pelaku.

Akibat tembakan itu, bagian perut sebelah kiri Zulpahmi berlubang diterjang peluru dari jarak dekat. Dia tewas. Dan naasnya, proyektil peluru juga menerjang rekan pelaku bernama Idrus, warga Payoselincah, Kota Jambi.

BACA JUGA: Pengusaha Minyak di Desa Nyogan, Mestong Muarojambi, Tewas Ditembak OTK

Menurut Kuswahyudi, pelaku saat ini telah diamankan dan tengah diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi.

 

 

Sudah dibagikan