Tue. Mar 19th, 2019

Pemilik Hotel Suslinda Bangko Dilaporkan ke Polisi

Inilahjambi – Pemilik Hotel Susllinda, Linda Wati,  di Jalan Rangkayo Hitam, Kota Bangko, Kabupaten Merangin, dilaporkan ke polisi atas dugaan pemalsuan dokumen kepemilikan hotel itu.

Pelapor adalah Ijal, yang terhitung masih abang kandung Linda Wati. Dia dituding memalsukan tanda tangan dan akta notaris dalam kepemilikan dokumen hotel warisan keluarga itu.

Baca juga: YPI: Maulia Lestari Bukan Putri Indonesia Lagi…

Menurut Kakak Sulinda lainnya, Dianto, mereka lima bersaudara sebenarnya telah berupaya menempuh jalan baik-baik untuk menyelesaikan persoalan itu, namun sampai setahun berjalan tidak ada penyelesaian. Makanya 4 orang kakak lainnya melaporkan Linda Wati ke polisi.

“Dia ingin menguasai harta peninggalan orang tua yang bernilai belasan miliar ini, hingga tega memalsukan data, dan tandatangan dari salah satu saudara kandungnya. Kami merasa dikhianati oleh saudara kandung sendiri. Dan sudah merasa di bodoh-bodohi oleh adik kandung sendiri,” ungkap Dianto.

“Saya tidak menyangka apa yang telah di rencanakanya, sehingga kakak – kakaknya di perlakukan seperti orang tidak punya hak dalam harta tersebut.” jelas Dianto

Anto juga menjelaskan apa yang sudah terjadi dalam persoalan ini, “Ya Linda sudah ingin menguasai harta peninggalan alm H.Ajun dan ingin miliki Hotel Suslinda tersebut secara sepihak tanpa ada musyawarah dengan Kami kakak beradik,” ungkap Danto lagi.

 

(Setia)

Sudah dibagikan