Jelang Pensiun, Jenderal Gatot Asyik Beternak Ayam

Inilahjambi – Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sudah menyelesaikan tugas sebagai Panglima TNI. Saat ini, Gatot mengisi waktu jelang pensiun dengan beternak.

“Saya mulai belajar beternak,” kata Gatot usai menghadiri sertijab Pangkostrad di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin 15 Januari 2018.

Gatot menuturkan, dirinya sedang belajar sekaligus mengembangkan peternakan ayam. Dia bersama rekan mencoba memulai kegiatan baru sambil berbisnis.

“Ayam bertelur, ayam kan enggak habis-habis terus pasarnya ya kan. Makin naik lagi,” imbuh dia.

Mantan Pangkostrad itu menyebut kegiatannya kali ini sebagai bagian dari persiapan purna tugas sebagai tentara. Gatot memilih salah satu kabupaten di Jawa Barat sebagai lokasi memulai bisnis ini.

“Di daerah Purwakarta bersama teman-teman,” ucap Gatot.

Gatot resmi tidak lagi menjabat sebagai Panglima TNI setelah upacara serah terima jabatan ke Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada 8 Desember 2017. Gatot saat ini masih berstatus sebagai prajurit sebagai perwira tinggi Mabes TNI yang memasuki masa pensiun. Gatot baru pensiun pada Maret 2018.

 

(Kumparan)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN