Resmi Jadi Kades Terpilih Desa Pematang Gadung Mersam, M Ihsan Adakan Syukuran dan Sunatan Massal

Inilahjambi.com- Dalam rangka melaksanakan Syukuran, pasca dilantik dan diangkat sumpahnya menjadi Kepala Desa (Kades) Desa Pematang Gadung periode 2021-2027 oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief SE pada Kamis, 16 Desember 2021 .

Muhammad Ihsan S.HI Kades Terpilih Desa Pematang Gadung Kecamatan Mersam pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Se-Kabupaten Batang Hari 2021 adakan Sunatan Massal di kediamannya.

“Alhamdulillah, sebagai rasa sujud syukur saya dan keluarga saya atas diberinya kepercayaan oleh Allah S.WT melalui keyakinan Masyarakat Desa Pematang Gadung yang sudah mendukung dan menjadikan saya Kades terpilih, sehingga hari ini sebagai rasa dan ucapan terimakasih saya, alhamdulillah saya diberikan kesempatan pula untuk melaksanakan sunatan Massal yang diikuti oleh anak-anak Desa Pematang Gadung yang belum melakukan sunatan,” kata Ihsan Minggu, (19/12/2021).

M Ihsan menjelaskan, pelaksanaan sunatan massal yang dilaksanakan di kediamannya melibatkan sebanyak 20 orang peserta dengan dilakukan oleh Lima orang Tim pelaksana dari tim kesehatan Desa dalam lingkup Kecamatan Mersam.

“Yang akan ikut sunatan massal ini kemarin yang sudah mendaftarkan diri kepada panitia sebanyak 22 orang. Tetapi sampai hari ini yang ikut berpatisipasi hanya sebanyak 20 orang karena yang 2 orangnya kata orang tuanya lari dari rumah karena takut untuk dilakukan sunatan,” papar M. Ihsan Kades terpilih Desa Pematang Gadung.

Kemudian selaku Kades terpilih, Ihsan juga berharap, dengan adanya pelaksanaan sunatan massal tersebut, kedepan bisa membentuk tali hubungan yang kuat antara pemerintah Desa dengan masyarakatnya. Dengan demian terbentuklah keharmonisan dan rasa saling menghargai antara pemimpin dan masyarakatnya hingga menjadikan Desa yang maju dan memiliki masyarakat yang SMART.

“Harapan saya secara pribadi untuk masyarakat Pematang Gadung, dengan berawalnya acara syukuran sekalian sunatan massal ini, kedepannya antara Pemimpin dan masyarakatnya bisa menjaling hubungan komunikasi dan rasa peduli yang semakin baik. Dengan demikian, antara pemerintah Desa dan masyarakatnya bisa terjalin hubungan yang baik dan saling peduli satu sama lain dan pastinya tidak ada lagi mulai hari ini yang namanya perbedaan kubu Satu dan kubu Dua,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara syukuran dan sunatan massal tersebut yaitu Wakil II DPRD Batang Hari, Ilhammudin, Anggota DPRD Batang Hari Raden Tatmizi, Afan Kurniawan Pendamping Desa, Camat MSU, Kades Terpilih Dalam kecamatan Mersam dan para tamu undangan lainnya.

Pewarta: Erpan

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!