Mon. Jun 17th, 2019
Jokowi di Rakornas PDIP/RMOL

Jokowi di Rakornas PDIP/RMOL

Adzan Zuhur, Jokowi Berhenti Sejenak Sambutan di Rakornas PDIP

Teks Sumber: RMOL.CO

Inilahjambi – Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan HUT ke-46 dengan tema “Persatuan Indonesia Bumikan Pancasila”.

Baca lagi : Hasil Survei, Prabowo-Sandi Masih Kuasai Madura

Acara yang digelar di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019 itu juga diiringi oleh Rakornas PDIP.

Presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDIP turut memberi sambutan dalam acara itu.

Memulai sambutannya dengan memberi salam dan ucapan hormat kepada Ketum PDIP sekaligus Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, beserta para tokoh yang hadir.

Saat menyebut rasa hormat kepada mantan Wapres Try Sutrisno, tiba-tiba Jokowi terdiam. Para hadirin pun sempat bingung dan bertanya-tanya, mengapa Jokowi diam.

Ternyata sudah masuk waktu Zuhur untuk Jakarta dan sekitarnya tepat pukul 12.03. Setelah diam selama kurang lebih tiga menit, Jokowi langsung melanjutkan sambutannya.

“Kita baru melewati azan Zuhur,” ujar Jokowi yang langsung disambut tepuk tangan.

Sejak menjadi Presiden hinggan mencalonkan kembali pada Pilpres 2019, kesan islami terus diterapkan oleh mantan Walikota Solo itu.

Baca lagi : Nekat! Sebar Foto Bugil Pacar ke Medsos, Pemuda di Batanghari Diamankan

Di hadapan kader PDIP dari seluruh Indonesia, sambutan Jokowi pun singkat, selebihnya hanya berisi pada ucapan selamat Hari Jadi PDIP ke-46.

Sudah dibagikan