Atlet Tanjabtim Sudah Kumpulkan 27 Emas dalam Porprov Jambi

Inilahjambi – Atlet kabupaten Tanjungjabung Timur berhasil kumpulkan perolehan mendali sebyak 27 emas. Tambahan perolehan memdali emas hari ini, didapat dari cabor pentaque. Yang baru pertama kali dipertandingkan dalam Porprov ke XXII Provinsi Jambi tahun 2018, di Kota Jambi.

“Tanjabtim kembali berhasil meraih  1 medali emas, 1 Perak dan 2 Perunggu, dengan mengirim 12 atlet, mengikuti 10 Kategori,” ucap Boy Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Parbutpora Tanjabtim (20/11).

Cabor Petanque untuk sementara telah menyumbangkan 1 medali emas dan kemungkinan bisa bertambah karena hingga Kamis nanti atlet kita masih berlaga, terang Boy.

” Jangan malu mencoba atau bertanya tentang olah raga petanque, semoga untuk tahun depan kita bisa mengirim atlet lebih banyak lagi dan akan kita tingkatkan lagi,” jelas Boy.

Perolehan sementara 27 emas berhasil dikumpulkan Kabupaten Tanjabtim untuk saat ini Yakni Cabor Silat 3 emas, Judo 2 emas , Angkat Berat 5 emas, Muantai 1 emas, Catur 1 emas, Bilyar 1 emas, Kempo 1 emas, Wushu 4 emas dan Karate 5 emas, Pentanque 1 emas, Atletik 1 Emas, gulat 2 emas tutup Boy.

 

(Didi Hariadi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN