Bantah Berzina, Billy Syahputra Diperiksa Polisi

Gambar Ilustrasi. Teks Sumber: Serujambi.com

Inilahjambi – Presenter Billy Syahputra diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sekitar dua jam dalam kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Kriss Hatta.

Baca lagi Posting Foto Seksi dengan Caption ‘Perawan Ting Ting’, Angela Lee Diserbu Netizen

Lantaran ini kali pertama menjalani pemeriksaan oleh polisi, Billy mengaku begitu antusias. Dia merasa punya pengalaman baru.

“Billy jadi banyak tahu karena ini pengalaman pertama,” kata Billy usai diperiksa, Kamis 13 Desember 2018.

“Dalam arti dengan adanya masalah ini, ini baru pertama kali Billy rasakan tapi mungkin berpikir positifnya ini hikmah dari sebuah permasalahan,” ujar dia lagi.

Alih-alih tegang, adik almarhum Olga Syahputra ini justru menilai pemeriksaan berlangsung cukup santai.

“Seru-seruan, becanda, santai-santai saja sih,” ucap Billy Syahputra sambil tersenyum seperti dilansir dari Suara.com–media partner Serujambi.com (jaringan Inilahjambi.com).

Setidaknya ada 15 pertanyaan yang harus dijawab oleh lelaki 27 tahun itu. Satu di antaranya soal liburannya ke Singapura bersama Hilda Vitria beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa pertanyaan, Billy diduga dilaporkan adanya perzinaan. Katanya Billy pergi ke Singapura sama Hilda terus Billy laporkan balik kan pencemaran nama baik dan fitnah. Di situ pas ditanya penyidik Billy ke luar negeri sama siapa saja, Billy jelasin nggak cuma berdua sama beberapa orang. Banyak sih. Yah gitu-gitu saja,” ujarnya menuturkan.

Seperti diketahui, Billy Syahputra resmi melaporkan Kriss Hatta pada 28 November 2018 dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Dia tak terima dituduh Kriss berbuat zina.

Baca lagi : Raba dan Remas Payudara, Buruh ini Dibekuk Polisi Sungai Gelam

Sebelumnya, Kriss Hatta memang sendiri sudah melaporkan Billy dan Hilda Vitria terkait dugaan perzinaan. Kriss Hatta beralasan Hilda sampai sekarang masih berstatus sebagai istri sahnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN