Batanghari Tuan Rumah Kejurwil Panjat Tebing se-Sumatera 2018

BERITA JAMBI TERKINI

Batanghari Tuan Rumah Kejurwil Panjat Tebing se-Sumatera 2018

Baca juga:

Inilah Jambi – Kabupaten Batanghari menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Wilayah Panjat Tebing se-Sumatera 2018, yang dipusatkan di Lapangan Garuda Muarabulian, pada Senin 22 hinges 26 Oktober 2018.

Kejurwil ini diikuti 111 peserta dari 10 provinsi, yakni Aceh, Sumut, Kepri, Riau, Sumbar, Jambi, Sumsel, Babel, Bengkulu, serta Lampung.

Menurut Sekum Heru Koyu, dipusatkannya Kejurwil Panjat Tebing se Sumatera 2018 ini di Kabupaten Batanghari, karena Batanghari siap dalam hal kejurwil dan mempunyai standar sarana yang lengkap.

Sementara itu Ketua Bidang Kompetisi FPTI Nasional Rudi Fitriano, kepada Inilahjambi mengatakan bahwa Kejurwil Panjat Tebing se-Sumatera 2018 yang diselenggarakan oleh FPTI Provinsi Jambi ini, merupakan kejurwil pertama di Indonesia.

Di samping itu, kejurwil pertama ini dijadikan baromater atlet-atlet panjat tebing 10 provinsi se Sumatera, dalam menghadapi Kejurnas Nasional yang dilaksanakan akhir November 2018 nanti.

 

(Ade Ambon)

Bupati Merangin Jenguk M Yusuf, Korban Rumah Terbakat di Tabir

Baca juga:

Inilah Jambi – Bupati Merangin H Al Haris kemarin 22 Oktober 2018 menjenguk M Yusuf (70) korban kebakaran rumah di Tabir yang terbaring lemas di Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

Pria yanng tinggal seorang di rumah tua itu, mengalami luka bakar pada bagian kening dan kaki karena tidak mampu berlari ketika ‘si jago’ mengamuk meluluh lantakkan rumah panggung tersebut.

‘’Meskipun dengan susah payah, saya akhirnya bisa keluar dari rumah yang kini sudah rata dengan tanah Pak Bupati. Untunglah saya bisa selamat, meskipun mengalami luka bakar,’’ ujar M Yusuf saat dijenguk Bupati.

Bupati yang mendengarkan cerita M Yusuf dengan mata berkaca-kaca itu merasa sangat prihatin, karena orang setua itu tinggal di rumah sendirian tanpa ditemani anaknya.

Bagikan
HOT NEWS