BNN Batanghari Sosialisasi Cegah Narkoba di MAN 4

Inilahjambi – Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Batanghari, Senin pagi 5 Februari 2018 melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba(P4GN) di sekolah MAN 4 Batanghari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Rambutan Masam, Siaan Ali, Waka Bidang Sarana Prasarana MAN 4 Batanghari, Soleh Purwanto, Kasi P2M BNN Kabupaten Batanghari, para guru MAN 4 Batanghari dan diikuti oleh Siswa/siawi MAN 4 Batanghari.

Kepala BNNK Batanghari, Kompol Zuhairi, mengatakan, sosialisasi ini dilakukan dalam rangka perihal penyuluhan bahaya narkoba kepada pelajar sekaligus melakukan tanya jawab.

Dalam kesempatan ini Zuhairi menyampaikan kepada seluruh pelajar agar waspada terhadap bahaya narkoba yang mulai masuk di kalangan pelajar.

“Jangan sampai kita terlibat dalam urusan namanya narkoba karena sangat berbahaya untuk itu saya selaku pimpinan BNNK menghimbau kepada pelajar dan seluruh kalangan masyarakat agar menjauhi narkoba,” tegasnya.

Untuk menghindari bahaya narkoba, lanjut Zuhairi pentingnya peran orang tua dan tenaga pengajar di dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan bimbingan dan nasehat kepada anak tidak lah mudah.

“Peran orang tua dan guru sangat lah penting agar anak kita tidak terlibat narkoba karena narkoba itu sudah menjadi musuh besar kita,” tutupnya

Sebelum kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan kepala BNN Kabupaten batang hari kompol Zuhairi ST di tunjuk langsung oleh kepala sekolah menjadi Inspektur upacara di MAN 4 kabupaten batanghari tersebut.

 

 

(Ade Subrata)

Bagikan
HOT NEWS