Mon. Mar 18th, 2019

BNNK Batanghari Adakan Gerak Jalan Santai

Inilahjambi – Dalam memperingati Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari mengadakan acara lomba Gerak jalan santai yang di ikuti dari berbagai lapisan maasyarakat.

Acara bertampat di Lapangan Garuda Muara Bulian pada Minggu 17 Juni 2018 pagi dan mulai sekitar pukul 06:30 WIB. Bahkan, acara gerak jalan santai di ini di mulai dari lapangan garuda keliling rengas condong dan kembali ke awal di mana acara di gelar.

”Kita siapkan kupon bagi yang sudah ikut mendaftar dan akhir puncak acara nanti siang akan kita berikan hadiaah hiburan bagi yang beruntung,” kata Kompol Zuhairi, Kepala BNNK Batanghari.

Zuhairi menambahkan, dalam menggelar acara jalan santai ini juga pihaknya melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, dimana saat ini narkoba sudah menjadi musuh besar kita dan terhadap generasi penerus kita.

”Mari kita semua berpartisipasi dalam bentuk perang melawan narkoba, agar anak-anak kita nanti nya tidak di racuni narkoba,” harap nya.

”Insyallah tahun depan akan kita gelar acara yang seperti ini lagi dan akan kita buat labih meriah di banding tahun sebelumnya,” tutup Zuhairi.

Pantauan awak media, acara berlangsung dengan meriah, di ikuti berbagai kalangan masyarakat, acara di akhiri dengan mengundi kupon serta sekaligus memberikan hadiah para pesrta yang beruntung.

(Rud)

Sudah dibagikan