Bomber Gereja Katedral Makassar Dimakamkan, Liang Kubur Tergenang Air

Jangan Lupa Berbagi

Bomber Gereja Katedral Makassar Dimakamkan, Liang Kubur Tergenang Air


Inilah Jambi – Hujan mewarnai pemakaman jenazah ML dan YSF, yang merupakan pasangan suami istri bomber di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Liang lahad yang tempat keduanya dikuburkan sempat tergenang air.

Jenazah ML dan YSF ini dimakamkan di Pemakaman Umum di Kabupaten, Maros, Sulawesi Selatan, Senin malam (29/3/2021). Pemakaman tersebut dikawal ketat aparat kepolisian serta diwarnai hujan.

Sehingga kedua jenazah yang dimakamkan satu liang lahat ini sempat tergenang air akibat hujan sekitar 30 menit.

Kedalaman air terlihat melebihi mata kaki. Namun, para petugas pemakaman tetap menguburkan keduanya di sebelah makam ayah ML.

Pada proses pemakman ini sempat diwarnai isak tangis dari sejumlah keluarga yang hadir. Karena mereka tidak menyangka terduga pelaku yang merupakan pasangan pengantin baru tersebut terlibat dalam Jaringan Teroris Jemaah Ansharut Daulah (JAD).

Kabag Ops Polres Maros Kompol M Jazardi mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak Kelurahan Pallantikang ini merupakan kampung halaman orangtua Lukman. Namun sejak kecil memang Lukman sudah tinggal di Makassar.

“Sebelumnya kedua jenazah ini telah dilakukan proses identifikasi dengan pencocokan sidik jari dan DNA sebelum diserahkan dan dikebumikan oleh pihak keluarga di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan,” kata Kompol M Jazardi.

Sumber: inews

Baca juga:

 

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi

Tinggalkan Balasan

SOROTAN