Bus Family Raya Lindas 2 Mahasiswa di Pemayung Hingga Tewas Ditempat

Bus Family Raya Ceria

Bus Family Raya Lindas 2 Mahasiswa di Pemayung Hingga Tewas Ditempat

Bus Family Raya Kecelakaan

Inilahjambi – Peristiwa lakalantas yang berujung maut, kembali terjadi di Kabupaten Batanghari, tepatnya di Km 42 Lintas Muara Bulian-Jambi RT 04 Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pemayung, Minggu 1 Oktober 2017 pukul 19.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Hendrik F Kennedi, melalui Kasubag Humas Polres Batanghari Iptu Supradono, ketika dikonfirmasi Senin 2 Oktober 2017 membenarkan peristiwa lakalantas berujung maut tersebut.

Baca juga: Sempat Muncul Dengan Tren Terkini, Begini Sekelumit Sejarah Perusahaan Otobus Family Raya Ceria

“Dalam lakalantas ini dua orang tewas di tempat, yakni pengemudi sepeda motor Honda Scoopy BH 6797 OC Yoskaria Ilham Bin Yopi (20) tahun, mahasiswa beralamatkan di RT 17/04 Kelurahan Rengas Condong Muara Bulian dan penumpangnya Zian Rizky Pratama Bin Puniran (19) tahun, mahasiswa yang beralamatkan di Rt 04 Jalan Pemuda Kelurahan Teratai Kecamatan Muara Bulian.” terang Supradono.

Kecelakaan maut ini berawal ketika Ran Bus Family Raya BH 7067 FU dari Jambi menuju arah Muara Bulian.

Sesampainya di TKP di KM 42, pengemudi ran bus ini (namanya belum diketahui) hendak mendahului ran truk yang berada di depannya.

Ketika berhasil mendahului ran truk tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul 3 sepeda motor yakni Honda N. Max BH 4325 VC serta Honda Scoopy BH 6797 OC dan Honda Scoopy BH 6708 VD yang diduga dengan kecepatan 60-70 KM perjam.

Akibat mendahului ran truk sementara posisi jalan menikung ke kiri, supir ran bus Family Raya out of control, apalagi melihat munculnya ketiga sepeda motor tersebut secara tiba-tiba, sehingga menyenggol sepeda motor BH 6797 OC dan menyebabkan kedua mahasiswa tersebut terlempar ke arah ban kanan belakang ran bus dan terlindas.

“Yoskaria meninggal di TKP dan Zian Rizky Pratama meninggal di Puskesmas Jembatan Mas Pemayung. Sementara itu Zaki Bin Edi Yanuar, Teguh Nuhrika Risad serta Veri Renaldi, hanya mengalami luka ringan akibat terjatuh ke bahu jalan menghindari ran truk tersebut.” ujar Supradono.

Di tambahkannya, supri ran bus yang belum diketahui identitasnya, melarikan diri setelah kejadian tersebut.

“Supir ran bus Family Raya tersebut melarikan diri” kata Supradono.

Untuk saat ini, ran bus Family Raya tersebut beserta sepeda motor korban, diamankan di Polsek Pemayung sebagai barang bukti, pungkas Kasubag Humas.

 

 

 

 

(Vijay)

Bagikan
HOT NEWS