Camat Mersam Mengundang SKPD Kecamatan Mersam Acara Halal Bihalal IED 1443H/2022M

inilahjambi.com

Inilahjambi.com, BATANGHARI – Dalam rangka menjalin hubungan silahturrahmi memperingati hari raya ied 1443H/2022M. Pemerintah Kecamatan Mersam Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi dalam hal ini yakni Camat Mersam Said Saipul Hampa SH melaksanakan acara Halal Bihalal bersama seluru pihak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam Kecamatan Mersam.

Acara berlangsung di aula kantor Camat Mersam dengan khidmat sejak Pukul 08:30 Wib dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Mersam (Sekcam) Marleni SE, Danramil Mersam Kapten INF Dalimunthe, Kepala Puskesmas Mersam, Kades Sekecamatan Mersam dan Lurah, Para Da’i, Tokoh Masyarakat, Mantan Camat Mersam Sihabudin S.Pdi dan para tamu undangan lainnya.

Said Saipul Hampa dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan Halal bihalal tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan diantara 8 Kecamatan yang ada dalam Kabupaten Batang Hari di tahun 2022.

“Alhamdulillah pada hari ini setelah kita melakukan ibadah Puasa, kita masih bisa berkumpul kembali bersama di dalam aula ini dalam rangka Halal bihalal dan saya atas nama pemerintah Kecamatan dan atas nama pribadi mengucapkan minnal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin jikalah saya ada berbuat salah dan atau khilaf kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada disini selama ini, juga pastinya saya atas nama pribadi juga sudah memaafkan semua kesalahan dari bapak ibu semuanya,” sebut Said Saipul pada Rabu (18/05/2022).

“Alhamdulillah, acara Halal bihalal ini merupakan acara yang pertama kali selaku Camat sekabupaten yakni Kecamatan Mersamlah yang baru mengadakan acara Halal bihalal di tahun ini, karena saya sudah menelpon ke Camat lain menanyakan dan Camat lain mengatakan belum ada satupun yang melaksanakn Halal bihalal dan untuk diketahui pastinya acara ini sudah saya sampaikan kepada pimpinan saya yaitu kepada Bapak Bupati,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga, Camat Mersam menyampaikan dimana sebagai Bupati Batang Hari dirinya meminta maaf karena yang seharusnya ia juga turut menghadiri undangan Halal bihalal di Kecamatan Mersam.

“Saya juga menyampaikan salam maaf dari Bupati Batang Hari yang seharusnya beliau juga ingin menghadiri acara ini, namun dikarenakan beliau sedang menyaksikan pernikahan anak keponakan beliau di pagar Drum, sehingga bapak Bupati minta maaf belum bisa ikut hadir bersama kita di sini. Juga Wakil Bupati Batang Hari Haji Bakhtiar dia mohon maaf kepada kita semuanya dengan hal yang sama beliau sedang menerima kedatangan warga Rt 11 Kompleks air panas yang juga sedang melaksanakan Halal bihalal di rumah beliau,” ujar Camat Mersam.

“Dan begitu juga dengan bapak Sekda beliau juga dengan hal yang sama tidak bisa hadir disini dikarenakan beliau mewakili Bupati Batang Hari di hari yang sama dan jam yang sama dengan acara ini pergi menyampaikan LHP namun beliau hanya berpesan teruskan saja acaranya pak Camat namun jangan lupa terlaksana dengan ketentuan Protokol Kesehatan,” sambungnya.

Selaku Camat Mersam, dirinyapun memberikan aspirasi kepada kepada seluruh rekan kerjanya dalam pemerintahan Camat Mersam.

“Tak lupa saya ucapkan kepada seluruh kawan atau rekan kerja saya yang ada dalam sekantor kecamatan oni, karena berkat rekan-rekan semua atas partisipasi kalian juga sehingga acara Halal bihalal ini bisa terlaksana sabagaimana mestinya terutama kepada ibu Sekcam,” pungkasnya

“Untuk diketahui juga bapak-bapak sekalian bahwa, undangan yang kami paketkan untuk hari ini yaitu sebanyak 150 paket undangan jadi sekecamatan Mersam ini seluruh SKPD kami undangkan meskipun seperti yang terlihat masih banyak Kades yang tidak datang menghadiri acara ini,” tutupnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN