Capai Visi-Misi Batang Hari Tangguh Bupati dan Wabup Laksanakan Jumat Barokah di Rumdis

Inilahjambi.com, Batang Hari- Setelah berapa lama program Jumat barokah yang merupakan bagian dari Visi-Misi poin ke 27 Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari tidak bisa dilaksanakan akibat Pandemi Virus Covid-19, Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiarpun kini kembali laksanakan program Jumat barokah yang diadakan di pendopo Rumdis (Rumah dinas) Bupati Batang Hari. Jumat (13/05/2022).

Kegiatan Jumat barokah itu dilaksanakan untuk bertujuan supaya penyampaian aspirasi masyarakat Batang Hari terhadap pemerintah Kabupaten Batang Hari Tangguh bisa tersukseskan dalam membangun sinergigitas bersama Masyarakat.

“Dalam kegiatan jum’at barokah ini bertujuan untuk mengevaluasi terhadap pelayanan pemerintah yang ada saat ini. Sehingga nanti tidak hanya laporan dari pejabat terkait saja yang kami terima namun ada crosschek dan kritisi dari masyarakat yang hari ini sangat sungkan untuk menyampaikan melalui aplikasi,” kata MFA saat diwawancarai oleh awak media di Pendopo rumah dinas.

“Namun pada kenyataannya saat ada pertemuan seperti ini (Jumat Barokah) banyak sekali laporannya, nanti apa-apa yang salah kita perbaiki dan yang benar kita jelaskan”, sambungnya.

Fadhil melanjutkan bahwasanya antara dirinya dengan Wabup juga Sekda sudah sepakat jika dirinya akan melakukan kegiatan jumat barokah dengan semaksimal mungkin jika kegiatan yang diadakan di pendopo tidak cukup baik bagi masyarakat Batang Hari.

“Tadi kita juga sudah koordinasi dengan wabup dan sekda apabila ini tidak cukup baik maka nanti kita akan keliling ke kecamatan namun disini tetap kita jalankan dengan cara bergantian, karena seperti yang kita ketahui Batanghari ini luas ya dan akses jalannya masih banyak yang rusak jadi masih sulit masyarakat untuk menjangkau Bulian semua nanti kita coba modifikasi supaya kedekatan antara muaro ulama’ dan seluruh elemen masyarakat terjalin dengan baik”, ujar Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati H. Bahktiar menyampaiakan aspirasi terhadap masyakat Batang Hari yang sudah ikut berpastisipasi  dalam mengsukseskan program Jumat Barokah.

“Alhamdulillah, kegiatan jum’at berkah ini sudah berjalan dan seperti yang sama-sama kita ketahui acara ini sudah kita rencanakan sejak awal dan untuk saat ini sudah terlaksana dengan baik”, pungkasWabup singkat.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN