Sun. May 26th, 2019

Cemburu Lihat Panggilan Masuk di HP Istri, Ahmad Zulkarnaen Gantung Diri

Teks Sumber : Suara.com

Inilahjambi – Diduga dipicu cemburu dengan kelakuan sang istri, seorang lelaki bernama Ahmad Zulkarnaen (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pemuda itu tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Supoyono Barat, Dusun 18 Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa 5 Maret 2019 kemarin.

Baca lagi : Jokowi Tegur Kaesang karena Berantem dengan Gibran

Informasi dihimpun, awalnya korban dan istrinya tengah asyik ngobrol di rumah. Tiba-tiba, Zulkarnaen hendak meminjam telepon seluler (ponsel) milik istrinya. Diduga, Zulkarnaen cemburu setelah melihat ada panggilan masuk dan keluar di ponsel sang istri. Ketika mengecek percakapan di HP, saat itu istrinya sedang berada ke kamar mandi.

Namun, tak lama setelah keluar dari kamar mandi, istrinya terkejut melihat Zulkarnaen sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi  menggantung dengan menggunakan seutas tali.

Peristiwa tersebut lalu dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay mengaku, korban diduga mengakhiri hidupnya karena cemburu saat melihat panggilan masuk dan keluar HP milik sang istri.

“Korban ditemukan gantung diri oleh sang istri keluar dari kamar mandi,” kata Daulay, Rabu 6 Maret 2019.

Terkait kasus bunuh diri itu tak lagi diselidiki polisi setelah pihak keluarga tidak bersedia melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Baca lagi : 103 WNA Pemilik e-KTP Masuk DPT, Paling Banyak Warga Negara Jepang

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Sudah dibagikan