Sat. May 25th, 2019

Jokowi Tegur Kaesang karena Berantem dengan Gibran

Teks Sumber : Suara.com

Inilahjambi – Presiden Joko Widodo atau Jokowi tegur kedua anaknya, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep di Twitter. Teguran itu diberikan lantaran keduanya tak akur dan saling sindir di media sosial.

Baca lagi : Mahfud MD Duga Andi Arief Pakai Narkoba saat Debat Hoaks 7 Surat Suara

Teguran Jokowi itu berawal dari unggahan Kaesang di akun Twitter miliknya. Kaesang membuat gambar parodi untuk menjauhi narkoba dan Markobar. Selain itu, ia mengarahkan para warganet untuk membeli Sang Pisang.

Untuk informasi, Markobar merupakan usaha martabak yang dirintis oleh Gibran. Sementara, Sang Pisang merupakan usaha pisang nugget yang dirintis oleh Kaesang.

#SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar #SayYesToSangPisang,” kata Kaesang seperti dikutip Suara.com, Rabu 6 Maret 2019.

Dalam foto yang diunggah Kaesang, tampak ia sedang mempromosikan produk Sang Pisang yang sedang dirintisnya. Namun, ia menyindir produk yang dijual oleh sang kakak.

Melalui akun Twitter resmi @jokowi, Jokowi meminta agar Gibran dan Kaesang bisa rukun dan tak berantem meski jauh dari orang tua. Pasalnya, kini kedua anak Jokowi itu sudah jauh dari orang tua dan mandiri dengan usaha yang dirintis masing-masing.

Aduh… @kesangp dan @Chili_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong,” tegur Jokowi.

Mengetahui telah ditegur oleh sang ayah, Kaesang pun segera membalas tweet dari Jokowi dan meminta ampun. Namun, Kaesang tetap berkelakar akan mengulangi perbuatannya lagi.

Baca lagi103 WNA Pemilik e-KTP Masuk DPT, Paling Banyak Warga Negara Jepang

Ampun pak ampun. Saya akan mengulanginya lagi,” balas Kaesang.

Sudah dibagikan