Dasar, Orang yang Menanam, Tiga Pemuda ini yang Memanen, Kenal Mereka…..?

Inilahjambi, MERANGIN – Sepertinya harga cabe merah yang meroket di pasaran saat ini, membuat tiga pemuda asal Bengkulu ini nekat mencuri hasil ladang itu di kebun Antoni.

Warga Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai, Merangin ini, awalnya curiga melihat Ujang Akrin (47) warga asal Provinsi Bengkulu, Trigun (27) asal Bengkulu, Wawan Indra(26), mengambil cabe di kebunnya. Tak tanggung-tanggung, cabe merah miliknya yang digasak tiga pemuda itu seberat 25 kilogram.

Woisss, merasa dirugikan, Antoni langsung ambil ancang-ancang. Bukan dengan cara melabrak langsung tiga pemuda itu, tapi dengan cara yang elegan. Melaporkan tiga pemuda ini ke Malpolsek Lembah Masurai. Sip!

Laporan Pencurian LP/B-48/X/2016/ Merangin/sek segera direspon aparat. Anggota Polsek segera bergerak mengamanankan ketiga pelaku tersebut.

Setelah diciduk, ternyata benar. Mereka mengakui semuanya perbuatannya, mencuri cabe di kebun Antoni.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Paur Humas IPDA Sitorus, mengatakan, ternyata para pelaku juga sering mencuri sayur-mayur di ladang warga lain.

“Warga selama ini resah. Pelaku ditangkap di pondok miliknya di Desa Tuo Lembah Masurai,” jelasnya, Rabu.

 

 

 
(Kil)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN