Di Balik Lirik Lagu Pop Wika Salim, Penyesalan

Lirik Lagu Penyesalan Wika Salim

Wika Salim

Di Balik Lirik Lagu Pop Wika Salim, Penyesalan

Inilahjambi – Penyanyi Wika Salim kini kembali dengan single anyar berjudul Penyesalan. Lagu ini menjadi debutnya di ranah musik pop, setelah meluncurkan enam lagu dangdut di sepanjang kariernya.

Penyesalan terdengar begitu lembut. Lantunan Wika mengekspresikan kerapuhannya dan rasa menyesal yang ia rasakan, setelah melukai hati sang kekasih.

Baca juga: Nonton Online Film Milea: Suara Dari Dilan

Film “Milea: Suara dari Dilan,” Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Lagu ini cukup sederhana dan cuma diiringi petikan gitar akustik. Latar tersebut memberi kesempatan lebih buat Wika supaya bisa menonjolkan kemampuan vokalnya di genre pop.

Rintihan Wika Salim terasa makin sentimental dengan video klip yang berlatarkan pemandangan laut dan senja di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Meski kini menjamah musik pop, Wika tidak pengin disebut berpindah genre musik. Ia hanya ingin mengeksplorasi kemampuan bermusiknya.

“Niatnya pengin memperkaya ekplorasi musik. Artinya, enggak di dangdut saja. Setelah ini, bisa aja nyanyi keroncong,” terang Wika Salim, dari keterangannya dilansir Kumparan.

Ia mengaku butuh proses untuk melatih lidahnya agar tidak tergelincir menyanyi dengan cengkok dangdut, selama menggarap Penyesalan.

Lalu, apa makna lagu Penyesalan bagi Wika?

“Liriknya yang bercerita tentang pengkhianatan cinta sangat mengena di aku. Aku berharap, Penyesalan dapat diterima, terutama oleh mereka yang sering disakiti cinta,” tambah perempuan bernama asli Wika Febrina Putri tersebut.

INILAH IKLAN

Sebelumnya, Wika Salim telah meluncurkan enam lagu dangdut berjudul Lagu Ngutang (2013), Pacar Mana Pacar (2013), Da Aku Mah Apa Atuh (2014), Dipandang Sebelah Mata (2015), Batu Akik (2015), Lagi Pengen (2017).

 

HOT NEWS