Dipercayai Masyarakat Kota Jambi, Rusdi Tak Henti Tampung Keluh Kesah Warganya

Dipercayai Masyarakat Kota Jambi, Rusdi Tak Henti Tampung Keluh Kesah Warganya

Baca juga:

Inilah Jambi – Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah di Provinsi Jambi dalam beberapa pekan terakhir ini, membuat volume air sungai Batanghari terus mengalami peningkatan yang luar biasa.

Tampak pada saat ini sedikit demi sedikit mulai menggenangi pemukiman penduduk dibelantaran Sungai Batanghari.

Melihat kondisi tersebut, baik Pemerintah Kota Jambi maupun para Dewan Provinsi Jambi dengan senada menyampaikan khususnya kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk selalu waspada serta menjaga kebersihan lingkungan, yakni dengan membuang sampah pada tempatnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Jambi, Rusdi mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap luapan air Sungai Batanghari yang terus meningkat.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Kota Jambi agar mewaspadai luapan Sungai Batanghari yang sewaktu waktu dapat merendam rumah. Karena kondisi air sungai yang kotor, maka kita juga tetap hati-hati wabah penyakit,” ungkap Sekretaris Fraksi PPP-Bekarya DPRD Provinsi Jambi tersebut.

Sebagai dewan provinsi dari Kota Jambi, Rusdi tak henti mendengar langsung keluhan warganya. Tak hanya dengan menyambangi langsung pemukiman penduduk, dirinya juga tak sedikit menerima keluh kesah dan laporan masyarakat melalui ponsel pribadinya.

“Banyak sekali masyarakat yang menyampaikan keluh kesah kepada saya secara pribadi (langsung, red). Selain minta adanya perbaikan drainase hingga masalah adanya warga yang ditolak pihak rumah sakit saat hendak berobat,” paparnya.

 

 

Bagikan
HOT NEWS