Direktur Utama Bank Jambi menerima penghargaan “Top 100 CEO 2021”

Direktur Utama Bank Jambi menerima penghargaan “Top 100 CEO 2021”


Inilah Jambi – Dr. H. Yunsak El Halcon, SH, M.Si selaku Direktur Utama Bank Jambi menerima penghargaan sebagai “Top 100 CEO on Forum 2021 Covid-19 and Megatrends Globally Leading Through Uncertainly 2021” oleh majalah infobank.

Direktur Utama Bank Jambi itu kembali meraih penghargaan bergengsi atas keberhasilan dalam membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

Kelahiran Malang, 8 Desember 1964 beliau menduduki kursi Direktur Utama Bank Jambi pada 2020. El, sapaan akrabnya, sudah meniti karier di Bank Jambi sejak 1993. Bank Jambi membukukan laba setelah pajak sebesar Rp 283,75 miliar pada September 2021 atau tumbuh 32,58% secara tahunan.

Pertumbuhan laba ditopang kredit yang tumbuh 5,34% menjadi Rp 8,82 Triliun. Sementara DPK-nya tercatat Rp. 10,88 triliun atau meningkat 12,62%. Total aset yang dikumpulkannya mencapai Rp 13,03 triliun atau naik 12,97%.

Torehan rapor positif Bank Jambi tak lepas dari kepiawaian beliau dalam menerapkan strategi bisnis. Terutama, dalam menghadapi krisis, yakni dengan menguatkan digitalisasi diantaranya program Channel 9 yang disediakan untuk UMKM, Laku Pandai, QRIS, dan program dana PEN.

Dikatakan bang El, semua pencapaian terbaik ini adalah berkat kerjasama tim Bank Jambi.

“Penghargaan yang didapat ini menjadikan acuan saya khususnya tim Bank Jambi untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar Bank Jambi mampu bersaing di dunia perbankan nasional.”

“Semoga dapat terus berkarya, membawa Bank Jambi menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang mampu tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional serta berkontribusi dalam kemajuan Jambi,” harapan Yunsak El Halcon, untuk kemajuan Bank Jambi.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!