Diskusi Panel Konferensi Pers Oleh PROJO Muda, Rocky Candra: Prabowo Presiden 2024

Sekjend PP Tidar juga anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra (Jaket kuning Merah) saat diskusi panel konferensi pers bersama PROJO Muda. (Foto: Istimewa)

Sekjend PP Tidar juga anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra (Jaket kuning Merah) saat diskusi panel konferensi pers bersama PROJO Muda. (Foto: Istimewa)

Diskusi Panel Konferensi Pers Oleh PROJO Muda, Rocky Candra: Prabowo Presiden 2024


Inilah Jambi – Sekretaris Jenderal PP Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Rocky Candra, menyampaikan kepada kalangan muda pemilih Presiden Joko Widodo bahwa Prabowo Subianto sosok yang pantas memimpin Indonesia pada Pilpres 2024.

“Pemilihan 2024 nanti bukan hanya Indonesia untuk Indonesia, tapi juga Indonesia untuk dunia. Kami menawarkan pemimpin bukan hanya berkapasitas memimpin Indonesia, tapi juga pemimpin dengan reputasi berskala internasional, Bapak Prabowo Subianto,” kata Rocky.

Hal itu disampaikan pada diskusi panel konferensi pers bertajuk “Suara Muda, Suara Penentu”, di M-Bloc Space Area, Twin House Cafe and Restaurant, Jakarta Selatan, pada Jum’at kemaren lusa (19/5/2023). Kegiatan diadakan oleh PROJO Muda. PROJO Muda merupakan badan dari ormas (PROJO), yang menjadi wadah bagi gerakan anak muda yang memiliki komitmen mensukseskan visi Presiden Joko Widodo dalam menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju.

Baca JugaRocky Candra Bawa Ribuan Beasiswa Esports ke Jambi

Prabowo Subianto, menurut Rocky, merupakan sosok yang punya latar belakang yang panjang dalam berjuang dan mengabdi untuk Indonesia. Prabowo juga sosok yang pernah punya pengalaman hidup dan bekerja sama dengan para presiden Indonesia sebelumnya.

Rocky pun lantas mengutip perkataan Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang mengungkapkan sifat ikhlas Prabowo. “Gus Dur pernah katakan, ‘Kalau orang yang paling ikhlas kepada Rakyat Indonesia Itu Prabowo’,” kutip Rocky.

Anggota DPRD Provinsi Jambi itu pun juga meminta agar generasi muda secara bersama-sama menjaga agar pemilu berlangsung rukun dan damai. Selain itu, dia juga mengajak generasi muda agar menangkal hoaks, politik adu domba, politik identitas, dan black campaign. Sehingga masyarakat tidak terpecah belah.

“Kami diajarkan oleh Pak Prabowo Subianto bahwasanya. Seluruh kontestan ini (Pilpres 2024) adalah anak-anak bangsa yang memiliki niat memperbaiki bangsa, memiliki niat yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Mari kita bawa pemilu yang sejuk, kontestasi yang sejuk,” kata Rocky.

Kegiatan diskusi diawali dengan sambutan dari Wakil Menteri Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang juga sekaligus Ketua Umum DPP PROJO, Budi Arie Setiadi.

Turut hadir sebagai panelis Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga yang juga sekaligus Wakil Menteri Perdagangan Indonesia. Selain itu, hadir juga sebagai panelis Puteri Anetta Komarudin, Anggota DPR RI Komisi XI (Wakil Ketua Umum DPP AMPI), dan Yudi Ariesta Chandra (Ketum PP PROJO Muda) dan Febrio Martha Mustafa (Sekjend PP PROJO Muda).

(Red*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN