Ditinggal Pergi Ibadah Natal, Rumah Warga Mestong Punah Terbakar

Ditinggal Pergi Ibadah Natal, Rumah Warga Mestong Punah Terbakar


Inilah Jambi – Sebuah rumah di Jalan Lintas Sumatra Jambi – Palembang Kilometer 25 RT.02 Desa Naga Sari Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi, habis terbakar pada Senin 20 Desember 2021 sekira pukul 18.30 WIB.

Pada saat kejadian, pemilik rumah Donal P Simanjuntak (43) bersama keluarganya, sedang beribadah Natal di gereja HKBP Okuli, Tempino.

Laporan Babinsa Naga Sari, Pelda Zulkifli ke Danramil 0415-13/Mestong, Kapten Inf Al Azhar, menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, api berasal dari ruangan tengah rumah tersebut

“Diduga korsleting kabel pada kulkas lalu api menjalar ke ruangan sebelah (kamar anak korban) kemudian api merambat kebagian dapur dan menjalar keseluruh bagian rumah,” tulis Babinsa dalam laporan tersebut seperti dilihat Inilah Jambi, Selasa.

Baca juga:

Tidak ada kerugian jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara kerugian material meliputi satu unit rumah permanen beserta isinya.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 20.45 WIB. Pemadaman dilakukan oleh api dapat Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Muarojambi, di Pijoan dan dibantu satu Unit Pemadam Kebakaran dari Pertamina Tempino serta dibantu oleh warga sekitar,” demikian bunyi laporan tersebut.


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]

Tinggalkan Balasan

SOROTAN