Dokter Maulana Bertemu Ketua Harian Partai Gerindra di Surabaya, Apa Hal?

Inilahjambi, JAMBI – Kedekatan dokter Maulana dengan Partai Gerindra sudah mulai tercium belakangan ini. Sinyalemen kuat kedekatan ini, yakni dengan ditunjukknya Maulana sebagai Ketua Yayasan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Provinsi Jambi. Kesira diketahui merupakan organisasi sayap Partai Gerindra dalam bidang kesehatan.

Pelantikan Maulana sudah berlangsung pekan lalu di Hotel Grand Jambi. Prosesi ini dihadiri juga oleh ‘orang Gerindra’ Provinsi Jambi, termasuk Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra.

Informasi sementara, direncanakan saat pendirian klinik Kesira di Kota Jambi mendatang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan hadir.

Maulana sendiri pada Rabu 29 Maret 2017 diundang menghadiri peresmian klinik Kesira Warasblas di Pasuruan, Surabaya, Jawa Timur, milik Ketua Harian Partai Gerindra, Laksamana Madya (Purn) Mukhlas Sidik.

Peresmian klinik di Pasuruan Surabaya ini menandai mulai dioperasikannya klinik warasblas untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Pahlawan tersebut.

Dengan 6 program unggulannya, Kesira siap mensejahterakan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan.

Diakui Maulana, kehadirannya dalam peresmian klinik tersebut bertujuan untuk belajar mengembangkan klinik Kesira di Jambi.

“Di Jambi, klinik Kisera akan segera diresmikan dan dapat melayani warga untuk berobat dalam waktu dekat ini. Ini tujuannya untuk mengabdi pada masyarakat,” kata Maulana.

Sementara terkait kedekatannya dengan Partai Gerindra, dokter Maulana yang dikonfirmasi belum lama ini, tidak mengiyakan atau menidakkan Dia hanya senyum.

“Betul Kesira merupakan organisasi sayap Partai Gerindra dalam bidang kesehatan,” kelitnya.

 

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN