Sat. Mar 23rd, 2019

Dolores O’Riordan Meninggal Dunia, Kenal? Vocalis The Cranberries. Zombie…

Inilahjambi – Grup band The Cranberries telah kehilangan sang vokalis, Dolores O’Riordan. Ia dikabarkan meninggal dunia setelah ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di London.

Hingga kini sebab meninggalnya Dolores O’Riordan masih menjadi tanda tanya. Kepolisian kota London pun kini tengah menyelidiki peristiwa ini.

Dugaan muncul dari penyakit depresi yang diderita Dolores. Newsweek melaporkan, vokalis band yang memiliki hits seperti ‘Linger’, ‘Zombie’, hingga ‘Animal Instinct’ ini menderita penyakit bipolar.

Dalam wawancara yang dilakukan Mei 2017 lalu, Dolores mengungkapkan ia terus berupaya untuk sembuh dari penyakit tersebut.

“Ada saat di mana saya telah berjuang. Saya pikir depresi, apapun penyebabnya, adalah salah satu hal terburuk yang harus dilalui,” ujar Dolores saat itu.

Di 2014, Dolores juga dikabarkan hampir terjerat hukum karena kasus kriminal di Irlandia. Pengadilan menetapkan ia mengalami gangguan mental yang membuat Dolores tak bisa diberi hukuman.

Dolores kini telah berhenti bernyanyi untuk selama-lamanya. Selain meninggalkan band yang membesarkan namanya, secara personal kepergian Dolores O’Riordan meninggalkan tiga orang anak.

 

 

(Detik.com)

Sudah dibagikan