DPRD Kota Sungaipenuh Terima Kunker Komisi III DPRD Dharmasraya

DPRD Kota Sungaipenuh Terima Kunker Komisi III DPRD Dharmasraya

Baca juga:

Inilah Jambi  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Kamis (16/01) menerima kunjungan kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Rombongan dipimpin oleh Ir H. Adi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, dan diterima oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Sungaipenuh, Aspar Nasir di ruang Paripurna.

Aspar Nasir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komisi III DPRD Dharmasraya di Kota Sungaipenuh dalam rangka bertukar informasi.

“Selamat datang di Kota Sungaipenuh, semoga pertemuan kita hari ini dapat bermaanfaat untuk kemajuan dan pembangunan Daerah,” ucap Aspar.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan DPRD Dharmasraya ke Kota Sungaipenuh untuk belajar dan sharing informasi terkait  kemampuan pengelolaan keuangan daerah. “Ya bertukar informasi terkait keuangan daerah,” ucap Adi Gunawan.

Lihat lagi:

(pai)

 

Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh Tinjau Kantor Camat Sungai Bungkal

Baca juga:

Inilah Jambi  – Setelah meninjau RSUD H. Bakri, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Selasa (21/01) kembali turun ke lapangan.

Kali ini Komisi I melakukan kunjungan ke Kantor Camat Sungai Bungkal. Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh, Andi Oktavian, bersama Wakil Ketua Mulyadi Yacoub, dan beberapa anggota yakni Jafar Maha, Ferry Satria dan Efendi Yatim.

Di lokasi, anggota dewan komisi I disambut Camat Sungai Bungkal, Jon Taufik bersama Sekcam. Di sana, dewan langsung melihat absensi kehadiran ASN, tenaga honorer dan pelayanan publik di Kantor Camat Sungai Bungkal baca selengkapnya

Lihat lagi:

(*/)

Bagikan
HOT NEWS