Duh, Biduk Amo Jadi Tempat Mesum dan Kumpul Kebo Anak di Bawah Umur

Suasana Biduk Amo di pagi hari/Ist

Inilah Jambi – Objek wisata Biduk Amo, Muaro Masumai, Pasar Bawah, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi, tampaknya kini beralih fungsi menjadi tempat mesum dan kumpul kebo. Mirisnya lagi wanita tuna susila-nya merupakan anak di bawah umur.

Tak ayal, hal ini menjadi perbincangan warga di sekitar lokasi. Mereka menyesalkan aparat keamanan yang dianggap tak ‘serius’ menertibkan fenomena yang terjadi baik malam atau siang hari tersebut.

“Kemarin ada salah seorang dari keluarga mereka yang kesini untuk mencari anaknya karena sudah beberapa hari tidak pulang kerumah. Saya-pun yakin mereka di Biduk Amo itu diantaranya,” ujar warga yang enggan dicantumkan namanya.

Dengan demikian, lanjut sumber, pihaknya atas nama warga berharap sekali pemerintah setempat segera mengatasi persoalan ini seperti mengadakan razia setiap malamnya.

Tonton Juga: Link Nonton dan Download Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu 2

“Agar tidak ada lagi anak-anak yang lain yang terjerumus perbuatan seperti ini,” katanya.

Baca Juga: Al Haris Nazar Potong Kerbau Jika Tak Ada Pasien Covid-19 di Merangin yang Meninggal

Masroni yang tak lain aktivis muda Merangin pun angkat suara. Ia menyayangkan dinas parawisata setempat yang kantornya bersebelahan dengan tempat tersebut terkesan acuh dan tutup mata.

“Semestinya (dinas parawisata) yang notabennya sebagai penanggung jawab tidak membiarkan hal ini terjadi. Demikian fenomena ini sudah berlangsung lama, bukan terjadi akhir ini saja,” katanya.

Baca Juga: Jokowi Ulang Tahun, Novel Baswedan: Semoga Bapak Tetap Ingat dan Peduli Kemanusiaan

Baca Juga: Indonesia Kelebihan ASN, Tjahjo Kumolo Susun Strategi PHK ‘PNS’ yang Tak Produktif di Masa Covid-19

Sementara itu hingga berita ini dirilis, Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga serta Kepala Satpol PP Kabupaten Merangin belum berhasil dikonfirmasi Inilah Jambi.

(Rhomadan Cerbitakasa)

HOT NEWS