Edi Harapkan BPKP Bisa Bersinergi Dengan Dewan Dalam Pengawasan

Edi Harapkan BPKP Bisa Bersinergi Dengan Dewan Dalam Pengawasan

Edi Harapkan BPKP Bisa Bersinergi Dengan Dewan Dalam Pengawasan

Inilahjambi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri langsung acara pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jambi, Rudi Mahani Harahap, yang digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, (15/1/2020).

Dalam kesempatan ini, Edi Purwanto mengharapkan Kepala BPKP Provinsi Jambi yang baru agar bisa bersama-sama bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Provinsi-provinsi Jambi.

“Kami berharap kepada Kepala BPKP Provinsi Jambi yang baru agar bisa tetap bersinergi untuk bersama membangun Jambi,” ungkap Edi Purwanto.

Sebagai sesama fungsi dalam pengawasan, Edi mengajak BPKP kedepan bisa melakukan diskusi bersama antara pengawasan dewan dengan BPKP.

“Harus ada diskusi bersama dalam pengawasan, apalagi masalah keuangan. Terkait masalah beberapa OPD yang ada masalah Keuangan,” ucap Edi.

Selain dihadiri Gubernur Jambi, Fachrori Umar, tampak hadir pula salam acara hari ini seluruh OPD lingkup Pemprov Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Walikota Jambi Sy Fasha dan unsur Forkompinda serta Instansi Pertikal lingkup Provinsi Jambi.

Sementara BPKP RI, Arif Budiharto dalam sambutannya menyampaikan kepada Kepala BPKP Provinsi Jambi yang baru, Rudi Mahani Harahap agar bisa menjaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

“Kami harap Kepada BPKP yang baru yang baru dilantik agar bisa lebih bersinergi kepada Pemerintah Daerah seperti yang telah dibangun selama ini,” ucap Arif Budiharto.

 

(Wandi)

 

Bagikan
HOT NEWS