Sun. Jun 16th, 2019

Fachrori Berharap BNN Provinsi Jambi Terus Bersinergi

Inilahjambi.comJambi – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar berharap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam penangan Narkotika di Provinsi Jambi, hal ini dikatakannya saat Pisah Sambut dan Silaturahmi Kepala BNN Provinsi Jambi. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Senin (3/9).

Hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Kepala BNN Provinsi Jambi yang lama Brigjen Pol M. Toha Sumarto, Kepala BNN Provinsi Jambi yang baru Kombes Heru Pranoto, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan dirinya mengapresiasi sekaligus berharap dalam memberantas peredaran Narkoba perlu kerjasama semua stakeholder baik dari BNN, Polri, LSM, dan Instansi Pemerintah. ” Dalam memberantas peredaran Narkoba kita harus bersinergi baik dari BNN, Polri, LSM, dan Instansi Pemerintah agar generasi muda kita dapat mewujudkan cita – citanya dan roda pemerintahan Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik.” harap Fachrori.

Dalam sambutannya M. Toha Sumarto mengatakan selama dirinya bertugas sebagai Kepala BNN Provinsi Jambi merupakan ladang amal yang mana tugas tersebut dapat menolong generasi muda dari bahaya narkoba. ” Tidak terasa saya akan akhiri pekerjaan saya dan terus terang saja di BNN ini merupakan ladang amal bagi saya karena bagaimana cara kita mencegah anak – anak muda jangan sampai tersentuh dengan Narkoba.” sebut M. Toha.

Lebih lanjut, Toha berharap khusus di Jambi ditahun yang akan datang angka penggunaan narkoba dapat berubah sehingga Jambi tidak lagi berada di tingkat bahaya narkoba.” Pada tahun 2017 Jambi renking 4 se-Indonesia dan secara pribadi saya sangat prihatin melihat kondisi ini.” lanjutnya.

M. Toha juga berharap dengan digantinya posisi jabatan Kepala BNN Provinsi Jambi yang baru yakni Heru Pranoto agar kiranya dapat bersinergi dan melaksanakan kegiatan BNN lebih baik lagi.” Saya berharap kedepan dengan digantinya posisi saya kepada saudara Pak Heru agar kiranya dapat melaksanakan kegiatan BNN lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan memberantas Narkoba.” harapnya.

Sudah dibagikan