Fasilitasi Vaksinasi Covid-19, Kejari Batang Hari Mendapatkan Antusias Warga Dengan Baik

Inilah Jambi- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Batang Hari berhasil menarik simpatisan banyak warga dengan tenggang waktu Dua hari dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di depan halaman Gedung Kejari sejak tanggal 5 hingga 6 Januari 2022.

Hal tersebut terlihat dimana pada hari pertama (Rabu, 05/01) pelaksanaan Vaksinasi terdata jumlah warga yang di vaksin mencapai 196 warga hingga sampai pada hari kedua (Kamis, 06/01)  warga yang telah di vaksin kembali terdata meningkat hingga berjumlah 252 orang. Dengan demikian tercatat jumlah antusias warga mengikuti vaksin meningkat di hari kedua dan total keselurahan mencapai 448 warga.

Kajari Batanghari Sugih Carvallo SH MH melalui Kasi intel (kastel) Aulia Rahman, SH saat di jumpai Media ini  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinasi tersebut, sehingga berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

” Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini semoga dapat membantu peningkatan imunitas masyarakat, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19 di Batangahari,” ungkap Aulia Rahman.

Selanjutnya Kasat intel Kajari  juga mengimbau kepada seluruh masyarakat meskipun sudah melaksanakan Vaksin, namun ia berharap kepada semua warga terkhususnya warga Batang Hari, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, meski telah di suntik vaksin sebanyak dua kali. Karena tidak menutup kemungkinan yang sudah vaksin  masih dapat terpapar oleh wabah penyakit tersebut.

” Jumlah warga yang telah terdata mengikuti vaksin selama dua hari sebanyak 448 orang, dengan rincian Dosis pertama sebanyak 230 orang, dan Dosis kedua sebanyak 218 orang,” pungkas Aulia Rahman.

Untuk diketahui, kegiatan vaksin tersebutjuga bertujuan guna membantu Pemerintah dalam melakukan percepatan realiasasi vaksinasi massal di masa pandemi Covid-19.

Pewarta: Erpan

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!