Fauzi Darwas: IWO Adalah Mitra Kerja untuk Pembangunan Provinsi Jambi

IKATAN WARTAWAN ONLINE
Jangan Lupa Berbagi

Fauzi Darwas: IWO Adalah Mitra Kerja untuk Pembangunan Provinsi Jambi


Inilah Jambi  – Plt Karo Humas Setda Provinsi Jambi Fauzi Darwas mengaku insan pers yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi sebagai mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi.

“Dengan adanya IWO, informasi pembangunan yang sedang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi bisa terekspos dan terbaca dengan cepat oleh masyarakat luas,” kata Fauzi saat menggelar silaturahmi buka bersama dengan puluhan anggota IWO Provinsi Jambi sebuah cafe di bilangan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu 17 Juni 2017.

Dia berharap dengan lahirnya IWO di Jambi, dapat menjadi pengawas sekaligus koreksi terhadap kinerja Pemprov Jambi.

“Dalam perjalanannya nanti, diharapkan bisa saling melengkapi terhadap permasalahan yang ada di Provinsi Jambi.” kata dia.

“Ini sangat penting, karena jika ada permasalahan hukum atau kesejahteraan lainnya IWO bisa berperan aktif dalam mediasi setiap permasalahan yang ada,” imbuh Fauzi.

Diakuinya, saat ini Pemprov Jambi masih cenderung kepada media lokal yang aktif dalam membantu pemberitahuan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Meski demikian, mudahan-mudahan media online yang ada di Jambi bisa tembus atau sejajar dengan media di nasional,” harap Fauzi yang didampingi Kabag Pemberitaan Setda Provinsi Jambi Ade Yudha.

Ketua IWO Jambi Nurul Fahmy mengaku sangat berterimakasih atas undangan silaturahmi buka bersama dengan pihak Pemprov Jambi melalui Humas dan Protokoler.

“Potensi media online saat ini sangat besar sekali. Karena itu kami ingin menjalin kerjasama bukan hanya kepada pemerintah daerah saja tapi swasta dan lainnya,” tuturnya.

Disamping itu, harap Fahmy, IWO Jambi akan berupaya meningkatkan kerjasama secara profesional, berkualitas dan kuantitas.

“Semoga silaturahmi dan tatap muka yang terjalin ini semakin baik dan tidak kaku. Apa pun itu bisa dikomunikasikan dengan baik,” tukasnya.

Baca juga:

 

 

(Azhari)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN