Kasihan, Gaunnya Terjepit Rantai Sepeda Motor, Gadis Cantik ini Terhempas ke Aspal

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Kejadian naas dialamai seorang gadis yang membonceng sepeda motor dengan temannya, pada Rabu siang 9 Desember 2015, sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Jambi.

Dalam perjalanan, tiba-tiba gaun jenis gamis bagian bawah yang dikenakannya masuk ke dalam gear dan rantai sepeda motor yang tengah berjalan. Akibatnya, tubuh gadis cantik itu ikut tertarik ke bawah dan terhempas ke aspal jalan dan terantuk bagian keras dari sepeda motor.

Menyadari ada sesuatu di belakangnya, pengendara sepeda motor itu segera menghentikan motornya, sehingga gadis itu tidak terseret motor yang tengah berjalan. Namun, gadis yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka-luka pada bagian wajah dan kepala.

P_20151209_114815_1_HDR_p

Kejadian itu sontak mengundang perhatian warga yang sedang melintas. Sejumlah warga berusaha melepaskan gaun yang tersangkut di rantai, sementara gadis yang gaunnya tersangkut di sepeda motor itu mengerang kesakitan.

Menurut si pengendara, mereka hendak ke TAC dari kawasan Arizona. Di perjalanan, tidak jauh dari Gedung BPKP Provinsi Jambi, dia mendengar teman di belakangnya menjerit, dan tiba-tiba seperti ada yang terjatuh.

“Saya kaget mendengar teman saya menjerit. Saya lihat dia jatuh dan saya hentikan sepeda motor segera,” katanya.

Setelah gaunnya berhasil dilepaskan oleh sebagian warga, gadis itu dipapah ke tepi jalan. Setelah istirahat sebentar, seorang warga akhirnya mengantar gadis itu ke bidan terdekat untuk mendapat pengobatan pertama.

Sepeda motor jenis bebek  itu terlihat tidak menggunakan penutup rantai. Diduga, saat motor berjalan, gadis yang mengunakan gaun warga hijau muda tidak mengangkat gaunnya, sehingga kain baju yang panjang itu masuk ke dalam rantai dan ikut berputar, menyerat dan menghempas si gadis ke aspal.

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN