Gubernur Al Haris Buka Musyawarah Anggota Perkumpulan Keluarga Merangin Ke-9

Inilah Jambi – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., membuka acara Musyawarah Anggota Perkumpulan Keluarga Merangin ke-9 di ODua Weston Hotel Jambi, Minggu (31/10/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris mengatakan Masyarakat Provinsi Jambi majemuk/beragam, terdiri dari masyarakat dengan berbagai perbedaan. Namun, saya berpesan bahwa ditengah perbedaan itu, kita semua harus bisa bekerja sama dan hidup rukun, hidup berdampingan dengan damai, supaya Provinsi Jambi ini aman, kondisi yang sangat dibutuhkan dan sangat mendukung dalam pembangunan, karena program pembangunan yang kita rancang, tidak akan bisa terwujud, manakala Provinsi Jambi ini tidak aman. Sekali lagi, mari kita wujudkan Provinsi Jambi yang aman, rukun, dan damai, untuk kebaikan bersama.

“Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, dunia usaha, masyarakat, dan semua stakeholder (pemangku kepentingan) berusaha melakukan upaya-upaya percepatan pembangunan. Dan dalam upaya tersebut, saya berharap ada masukan-masukan, termasuk Keluarga Merangin Jambi. Perkumpulan Keluarga Merangin Jambi saya yakin turut memikirkan pembangunan Provinsi Jambi, dengan berbagai tantangan dan peluang yang kita miliki, serta akan memberikan masukan-masukan penting dalam pembangunan Provinsi Jambi, guna meningkatkan kemajuan dan daya saing Provinsi Jambi yang tentunya akan berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi,” jelasnya.

Gubernur Al Haris meminta untuk menunjukkan bahwa PKM ini memiliki adat istiadat dan rasa kekeluargaan yang kuat.

“Sebagai perkumpulan keluarga, saya berharap agar Perkumpulan Keluarga Merangin Jambi ini terus meningkatkan kepekaan dan kepedulian kepada seluruh anggota, saling membantu, bahu membahu, dan menjadi salah satu saluran untuk berbagi informasi bermanfaat,” Ujarnya.

” Saya minta kawan-kawan tokoh Merangin ini, para Pejabat untuk memberikan bantuan karena masih banyak anak-anak Merangin yang kuliah di Jambi mereka tidak punya biaya,” Sambungnya.

“Perlu langkah-langkah konkrit pengurus organisasi yang baru kedepan sehingga betul-betul bisa diberdayakan dengan baik. Tidak hanya selogan PKM saja tetapi ada nuansa kekeluargaan yang hidup disitu bisa untuk menjadi wadah bagi warga Jambi atau warga Merangin di Jambi ini. Dan PKM di Jambi ini merupakan keluarga Besar Merangin, nanti akan mengayomi anak-anak Merangin di Jambi ini. Nanti kedepan akan bisa membantu masyarakat dan menjadi lembaga sosial yang bisa memberikan bantuan paling tidak mereka hadir ada yang terbantu, ada yang meringankan bebannya,” tutupnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!