Gubernur dan Bupati Beri Penghargaan ke Polres Merangin

Inilah Jambi – Gubernur Jambi H Al Haris dan Plt Bupati Merangin H Mashuri, memberi penghargaan kepada jajaran Polres Merangin, atas keberhasilannya dalam mengungkap secara cepat kurang dari 24 jam, pelaku kasus pembunuhan Plt Kaban BPBD Merangin.

 

Piagam tersebut secara simbolis diserahkan Plt bupati kepada Polres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan diwakili Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu, pada acara resmi yang berlangsung di Pola Utama Kantor bupati Merangin, Selasa (10/8).

 

‘’Selamat kepada jajaran Polres Merangin dan kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, dengan gerak cepat dapat menangkap pelaku pembunuh Kaban BPBD kami Alm Pak H Syafri,’’ujar Plt Bupati.

 

Diakui H Mashuri, piagam yang diberikan itu tidak setimpal dengan apa yang sudah dilakukan jajaran Polres Merangin, dalam mengungkap pelaku kasus pembunuhan Plt Kaban BPBD Merangin Alm H Syafri.

 

Namun demikian lanjut Plt bupati, penghargaan itu setidaknya dapat menjadi motivasi bersama dalam kinerja selanjutnya. Polres Merangin tidak akan surut dalam memberantas tindak kejahatan dan bertindak untuk mengayomi masyarakat.

 

Ada sebanyak 14 orang yang menerima penghargaan yang diberikan Gubernur Jambi dan Bupati Merangin tersebut, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu dan KBO Reskrim Ipda Al Imron.

 

Selain itu, Kaur Identifikasi Aipda Widodo, Kanit Pidum Satreskrim Ipda Frans Billy Nadapdap dan Penyidik sebanyak empat orang, Bripka Jimmy Laorensus, Briptu M Wiratama Patrisman, Bripda Kalam Robero Pasaribu dan Aipda Dede Sulaiman.

 

Tidak hanya itu, penghargaan bergengsi itu juga diberikan kepada Opsnal sebanyak lima orang, Aipda Yoyok Purwanto, Aipda Azhari Ananda Putra, Briptu Anton Parmanto, Briptu Nanda Gusti Kurniawan dan Briptu Adiguna Antero Siagian.

 

Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu, mengungkapkan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada Gubernur Jambi dan Bupati Merangin, atas diberikannya piagam tersebut.

 

‘’Piagam ini akan menjadi motivasi kerja kami dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Sinergitas dengan Pemkab Merangin akan terus dilakukan, terlebih terkait penanggulangan dan pencegahan Covid-19 level empat,’’ujar Kasat Reskrim.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN