Guna Hasil Pekerjaan Maksimal, Komisi III Minta Seluruh OPD Pemprov Jambi Lakukan Tender Dini

Guna Hasil Pekerjaan Maksimal, Komisi III Minta Seluruh OPD Pemprov Jambi Lakukan Tender Dini

Inilahjambi – Komisi III DPRD Provinsi Jambi meminta meminta kepada seluruh OPD khususnya Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi agar mulai saat melakukan tender pekerjaan secara dini.

Menurut Anggota Komisi III, Rusdi, hal ini dilakukan agar bisa mempercepat proses pembangunan Provinsi Jambi kedepannya dan bisa langsung cepat dirasakan oleh masyarakat Jambi.

“Inikan dilakukan agar kedepannya pembangunan yang dilakukan Pemprov Jambi melalui para OPD proses pekerjaan bisa tepat waktu,” ungkap Rusdi, Jumat (3/1/2019).

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PPP-Bekarya ini juga meminta kepada seluruh pihak rekanan yang nantinya memenangkan tender, agar bisa melakukan pengerjaan secara profesional dan tepat waktu.

“Sesuai dengan poksi anggota dewan, maka kami nantinya akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proyek yang akan dikerjakan oleh para rekanan. Ini kami lakukan agar hasil kerja bisa maksimal dan selesai tepat waktu,” ucap Politisi Bekarya tersebut.

Lebih lanjut, kata Rusdi, Dewan Provinsi Jambi akan memanggil khususnya seluruh mitra Komisi III untuk melakukan rapat terkait rencana tender dini tersebut.

“Kami akan memanggil khususnya OPD yang bersentuhan langsung dengan pembangunan Jambi seperti Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, serta ULP. Pemanggilan ini dilakukan untuk merencanakan bagaimana caranya kedepan bisa mempercepat pembangunan di Provinsi Jambi,” ucapnya.

 

(Wandi)

Bagikan
HOT NEWS