Haji Arpan : “Setengah Jam Lalu Saya Ditelpon Sekda Disuruh Pulang ke Jambi…”

Inilahjambi, JAMBI – Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Provinsi Jambi Apfan ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi.

Haji Arpan yang dikonfirmasi melalui panggilan WA mengakui mendapat kabar itu setengah jam Lalu dari Sekretaris Daerah Privinsi Jambi Erwan Malik.

” Baru setengah jam lalu Pak Sekda memberitahu saya melalui telepon. Kebetulan saya sedang ada tugas di Kementerian di Jakarta. Besok saya diminta pulang ke Jambi, ” kata Arpan kepada inilahjambi, Selasa 29 Agustus 2017, sekitar pukul 14.20 WIB lalu.

Diakui Arpan, dalam pembicaraan via telpon itu Sekda Erwan Malik memang menyebutkan soal jabatan pelaksana tugas kepala dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi yang akan ditugaskan kepada dirinya.

Lihat berita :

Haji Arpan Ditunjuk Jadi Plt Kadis PU Provinsi Jambi gantikan Dodi Irawan

“Pak Sekda memang mengatakannya (soal jabatan Plt Kadis PU). Kalau sudah Pak Sekda yang ngomong, ya, saya mau bilang apa lagi. Itu benar,” kata Arpan lagi.

Sebelumnya Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Erwan Malik menyampaikan, penunjukkan Arpan sudah diputuskan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola.
Menurut Erwan, jabatan Pelaksana Tugas Kadis oleh Arpan. praktis berlaku Terhitung sejak Selasa 29 Agustus 2017.

 

 

 

(Nurul Fahmy)

 

Bagikan
HOT NEWS