Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat dan Sanak Semendo Fadhil; Jangan Sampai Ada ASN Terzholimi

Inilahjambi.com, Batang Hari- Menjalin hubungan silahturrahmi dalam ranngka hari raya IED 1443H/2022, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief memfasilitasi acara Halal bihalal bersama Masyarakat yang terdiri dari Lembaga Adat dan Sanak Sumendo di Pendopo Rumah dinas Bupati, Kamis (12/ 5/22).

Dalam sambutannya di depan khalayat banyak yakni kepada pengurus Lembaga adat dan sanak semendo, Bupati Fadhil Arief mengatakan, dirinya tidak begitu ahli di bidang politik. Untuk itu dirinya sering berkomunikasi dengan kawan-kawan yang sudah ahli di bidang politik secara nasional.

“Kawan saya tersebut sudah menangani 207 Pilkada di Indonesia ini untuk merancang politik. Saya sampaikan kepada teman saya itu, saya tidak bisa menjanjikan sesuatu yang pasti saya ingkari. Seperti mengangkat pegawai yang membantu saya, baik sengaja ataupun tidak sengaja,” sebut Fadhil Arief.

Lanjut Fadhil Arief, dirinya sudah berpengalaman 4 kali Pilkada di Kabupaten Batanghari. Karena kemungkinan kemampuan dan keahlian tidak sesuai dengan tempat di inginkan oleh ASN tersebut.

Kemungkinan juga, dia (red- ASN) terlalu besar harapannya, sehingga tidak sesuai dengan makannya. Makannya sebesar biji jagung dia mau minta durian, sehingga ini tidak berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan, “Jika hal akan dilakukan, akan baik kepada satu orang, tetapi akan menzolimi ribuan orang hanya dengan satu orang tidak bisa bekerja dengan baik,”tutup MFA.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN