Hari ini Puluhan Ribu Surat Suara PSU Didistribusikan ke Muarojambi

Ilustrasi kecurangan pemilu

Ilustrasi kecurangan pemilu

Hari ini Puluhan Ribu Surat Suara PSU Didistribusikan ke Muarojambi


Inilah Jambi – Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno bersama Wakapolres, Kompol Novrizal memantau pergeseran logistik Pemungutan Suara Ulang dari KPUD Muarojambi yang akan didistribusikan ke seluruh TP S pada Rabu 26/05/2021.

Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi menyebutkan logistik yang lepas pada hari ini mencapai 20.372 surat suara dan akan didistribusikan ke tiga kecamatan yang ada di Muarojambi.

“Pendistribusian logistik PSU di
Kecamatan Jaluko dengan jumlah 14 desa dengan jumlah 38 TPS. Jumlah pemilih (DPT) 13.633,” sebut Amradi.

Sedangkan untuk Kecamatan Sungaigelam ada 2 desa. Jumlah TPS sebanyak 13 titik dengan jumlah mata pilih sebanyak 4.149 orang.

Baca juga:

Dikatakannya, di Kecamatan Sungaibahar yang juga akan melaksanakan tahap PSU ada 8 TPS yang ada di 4 Desa dengan jumlah pemilih sebanyak
2.590 DPT.

“Logistik perlengkapan Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 tahap Pemungutan Suara Ulang dalam keadaan baik, namun ada pemusnahan surat suara yang rusak sebanyak 6 lembar,” bebernya.

Pelepasan logistik dari KPUD Muarojambi pada hari ini selain di saksikan oleh Wabup BBS turut dihadiri lintas Forkopimda Kabupaten Muarojambi lainnya.

Baca selengkapnya di Kabarjambikito.com


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN