Hasren, Mantan Wartawan Maju di Pilkada Merangin

Hasren Purja Sakti/ist

Inilah Jambi – Sejumlah nama mulai dikaitkan akan maju dalam dalam Pilkada Merangin 2024 yang akan berlangsung bulan November nanti.

Salah satunya mantan wartawan, Hasren Purja Sakti. Sosok yang balehonya mulai ramai terpasang di sejumlah persimpangan protokol dan titik titik strategis ini menyatakan siap maju di Pilkada Kabupaten Merangin.

“Apabila memang sudah diinstruksikan partai untuk ikut dalam dalam Pilkada Merangin, saya sebagai kader partai Perindo sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan tugas tersebut,” ungkap Anggota DPRD Merangin yang terpilih di periode kedua-nya di Pileg 2024 ini.

Dewan termuda Merangin periode 2019-2024 ini menegaskan, dirinya maju di Pilkada Merangin bukanlah sebagai ambisi pribadi melainkan dorongan dari berbagai kalangan, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan khususnya dari kalangan milenial yang menjadi keterwakilan-nya.

“Saya menghormati dan menyambut baik aspirasi dimaksud, dengan mempersiapkan diri sembari menunggu arahan dari internal partai dan arahan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo,” katanya.

Hasren juga mengungkapkan dirinya bertekad membangun adanya pemerataan pembangunan.

“Dengan visi Merangin Maju dan Sejahtera, masyarakat bisa merasakan adanya pembangunan di berbagai sektor, seperti pembangunan, perkebunan, pendidikan, dan kesehatan,” ujarnya.

(dan)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN