Heboh, Walikota Jambi Sy Fasha Hadir di Kampanye Akbar Zumi Zola

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Zumi Zola – Fachrori Umar, Sabtu 29 November 2015 di pelataran Parkir Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi agak berbeda dan sedikit heboh.

Ini lantaran adanya sosok Syarif Fasha yang tak lain adalah Walikota Jambi di antara tokoh-tokoh politik lokal maupun nasional.

Ketua Pengurus Harian Partai Golkar Provinsi Jambi itu, tampak kompak dengan sejumlah partai pengusung calon gubernur Jambi Zumi Zola – Fachrori.

Baca juga 

Saat itu, Fasha memang sedang mendampingi petinggi Golkar Theo L Sambuaga dan Zulman Manaf Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi dalam hal memberi dukungan sebagai salah satu partai pengusung.

Walaupun tidak memberi orasi, namun puluhan ribu massa sempat meneriakkan nama Fasha. Selama diatas panggung, Walikota Jambi itu sempat beberapa saat menyalami warga yang ada dipinggir panggung.

Selama ini, seperti diketahui masyarakat, Syarif Fasha tidak pernah menghadiri setiap acara yang digelar oleh Zumi Zola. Baik itu deklarasi maupun kampanye sebelumnya.
”Sepertinya, Fasha muncul di waktu yang tepat,”bisik seorang warga yang hadir pada kampanye Zumi Zola – Fachrori itu.

 

 

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN