Hendak Truk Batubara, Warga Lebak Bandung Tewas Terlindas

Teks Sumber : Serujambi.com

Inilahjambi – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kali ini, pengendara sepeda motor, Warga Lebak Bandung, Kota Jambi tewas terlindas truk batubara.

Baca lagi : Seperti yang Sudah-sudah, Jokowi Serang Pribadi Prabowo

Dari data Serujambi.com (media partner Inilahjambi.com) dilapangan, kejadian ini terjadi pada Senin 18 Februari 2019, sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Muarojambi.

Wono, salah satu warga yang melihat kejadian mengatakan, kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor merek Yamaha Mio S bernopol BH 4304 ZS melaju dari arah Kota Jambi menuju Muara Bulian.

Setibanya di desa Mendalo Indah, pengendara tersebut ingin memotong truk batubara bernopol BM 8559 TU dari arah sebelah kiri, namun naasnya, pengendara tersebut terjatuh dan hingga terlintas truk batubara yang tidak bermuatan tersebut.

“Tadi pengendara motor itu mau nyalip truk batubara dari sebelah kiri, tapi pengendara itu jatuh sendiri dan terlindas truk itu,” katanya.

Ditambahkan Wono, usai melindas pengendara motor tersebut, sopir truk batubara itu sempat mencoba melarikan diri, namun warga yang melihat langsung mengejar truk itu.

“Setalah warga mengejar, barulah truk itu berhenti dan sopirnya langsung menyerahkan diri ke Polsek Jaluko,” sebutnya.

Baca lagi : #PrabowoMenangDebat Jadi Trending Topic di Twitter

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muarojambi, Iptu Yurike Ade Purwanti membenarkan kejadian tersebut.

“Iya anggota kita sudah dilapangan. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat,” tandasnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN