Ibu dan 2 Anaknya di Medan Tewas Terpanggang

Inilahjambi – Kebakaran melanda kawasan semi permanen di Jalan Ngumban Surbakti, Tanjung Sari, Medan, Sumatera Utara. Dalam kebakaran yang terjadi Kamis malam ini, 3 orang dinyatakan tewas.

Kepala Lingkungan 11 Tanjung Sari Medan Selayang Lilik mengatakan, saat kebakaran, listrik dikawasan tersebut sedang padam. Rumah korban digunakan sebagai jualan bensin eceran.

“Infonya salah satu dari korban sedang nuang bensin saat mati lampu, lalu ada yang nyalakan lilin, kemudian nyambar hingga terbakar,” kata Lilik saat berada di lokasi, Kamis (11/2/2016) malam.

Lilik menjelaskan, 3 korban tewas yang masih satu keluarga itu antaralain, Nursaidah Nainggolan (40), Jauhari Mulidapot Silaban (20), dan Jafatar Silaban (12).

“Korban 3 orang, ibu dan 2 orang anaknya. Mereka sekeluarga ada 5 orang. Suami dan anak kedua tidak berada di rumah saat kebakaran,” papar dia.

Kanit Reskrim Polsekta Sunggal Iptu Nur Istiono menyebutkan, dugaan sementara kebakaran akibat api muncul dari sambaran bensin.

Kendati, kepolisian masih mendalami penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan 3 rumah dan menelan 3 korban jiwa tersebut.

“Ketiga korban sudah kita evakuasi ke RSUP Adam Malik. Kita masih mencari lagi saksi-saksi selain keluarga korban yang selamat,” ‎ungkap Nur Istiono.

Saat ini suami korban dan anak ketiganya masih dalam keadaan trauma dan belum bisa dimintai keterangan. Mereka terlihat lemas meratapi nasib akibat kebakaran yang merenggut nyawa orang tersayangnya.

 

 
Sumber: Liputan 6

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!